Laman

Bahagia

0 komentar


 (Gaya masing-masing/2012)


Spend quality time with your friend and do something unexpected things then they see the real of you, it's bravery. 

Kenapa harus menutupi siapa dirimu sementara mereka yang menemani hari-hari bersamamu sepanjang belajar bersama. Kami mengajar dalam hal kebaikan,siapa yang sulit, itu yang dibantu lalu dinasehati sesuai dengan adab islam menasehati jika ia memintanya (bab adab) dan yang senang ikut merasakan kebahagiaan. 

Waktu itu habis presentasi hasil makalah dihadapan kelas dan berjalan cukup lancar, Umumnya jika ditunjuk sebagai pembicara ada rasa takut salah berucap atau materi yang kurang tepat. aku sendiri apa yang ada dipikiranku dan yang tak kuketahui itu yang kubahas lalu bersama mencari hasil terbaik. 

Jangan sampai panjangnya sebuah diskusi berakibat "debat kusir" yang ujuk-ujuk saling "ini yang salah" "ini yang betul" tanpa tahu apa landasaan "salah betul" Sama menghukumi sebuah kejadian, hanya dengan melihat sekilas lalu berkesimpulan cepat. alih-alih mau cepat kelar atau bosan, entahlah! Sisi baik dari saling bertukar pikir adalah melatih kemampuan verbal atau kefasihan berbicara, Alhamdulillah jika yang diutarakan diaplikasikan juga, lengkap deh!!!

Perihal Foto di atas :D 
Ada beberapa gambar yang ditake, entah berapa yang kutahu saat itu kami cukup bersenang-senang apalagi saat itu lagi ramai taking picture. 

Some years have left, memories put in my mind with my pray sent all of you.