Laman

Dua Zaman

0 komentar

Jika dalam satu rumah ada terdapat banyak orang yang satu maunya ini yang satu lagi maunya lainnya, sudah pasti ada pertengkaran,khusus untuk postingan ini saya tujukan untuk mamaku. Sudah lama bersama satu atap sebagai anak banyak kebaikan juga keburukan yang sudah saya lihat sendiri, dan tentu adakalanya perang mulut sebab ketidaksetujuan untuk beberapa hal atau bisa saja prinsip, secara gitu pengalaman hidup juga zamannya berbeda, keduanya harus saling tahu apa maunya. 


Rada dongkol dan kesal itu memang biasa, tetapi kalau sudah keterusan yang harap untuk diubah, sebagai anak yang masih berusia muda tentu banyak hal yang harus saya benahi dan pelajari, adaptasi kadang terasa sulit mengingat "beliau terlalu hebat" di mata saya. 

Saya harap untuk ke depan peningkatan kepribadian (akhlak) bisa memberikan nilai tambah di mata beliau, walau saya tahu ada banyak juga impian yang beliau inginkan untuk para anaknya. 
(pahitnya pengalaman hidup memberi arti hahahah)

Rasa sakit membuatmu kuat menuju kejayaan mengajarkan rendah hati serta syukur, itu menurutku, kalau kamu? ;D

Ya Robb moga bakti untukMu senantiasa tercurahkan dengan nilai berpahala agar para muslim atau lainnya dengan dakwah tetap istiqomah, aamiin