Laman

Ta'aruf

3 komentar


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah

Ucapan syukur yang patut saya haturkan kepada Tuhan Seluruh Alam. Saya pikir langsung saja nama saya Dewi (Aisyah). Blog ini saya buat dengan niat untuk menyebarkan agama islam sesuai dengan Al Qur'an dan Hadits (Insyaallah), agama yang benar di sisi Allah Subhanahu Wata'ala

Sesungguhnya agama (yang diridhai) di sisi Allah hanyalah islam (QS Al-Imran : 19)

dan juga memberikan informasi-informasi umum lainnya. Mungkin akan terlihat banyak kekurangan, maklum saja kan baru dibuat jadi tidak banyak yang istimewa tapi, Insyaallah saya akan terus berusaha untuk melakukan yang terbaik. Reason yang lainnya, saya sangat senang memberikan informasi (lebih tepatnya membagikan ilmuku kepada banyak orang) dan salah satu media yang paling beken yaa membuat blog. Sebenarnya banyak cara untuk memberikan informasi entah itu melalui lisan, membuat buletin, dan lain-lain namun pikir saya yang lebih inovatif yah berada disini, lagi pula kita sekarang berada pada zaman "TEKNOLOGI" especially pada dunia "INTERNET" mau tidak mau kita harus mempelajarinya takutnya kita malah ketinggalan. 


Saya pikir kata pengantar ini sudah cukup mewakili niat saya, Insyaallah saya akan menyuguhkan postingan-postingan yang menarik. 

Saya berharap semoga Allah Subhanahu Wata'ala membalas usaha saya, dengan harapan mendapatkan SurgaNya.

Syukran Katsiran

Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh

This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.
This comment has been removed by the author.